My Laptop, Pada bulan Agustus 2008, saya sudah memiliki laptop Dell Latitude 410 second, saya upgrade memorynya dari 256 ke 1 Gb merk Visipro SODIMM 5300 seharga 250 rb di BEC setelah pulang dari kursus bimbel CFA terakhir krn mau puasa.

Tanggal 25 Agustus 2008 daftar Telkomsel Flash corporate unlimited. Tanggal 1 September 2008 terima modemnya yang lumayan mungil dan praktis, lalu diuji cobakan di laptop di rumah dan Alhamdulillah sudah bisa connect. Jadilah saya orang yang tidak terlalu gaptek tentang internet lagi via modem flash ini.

My God, saya bersyukur atas karunia ilmu dari Mu. Dengan ini maka saya bisa mengekspresikan luapan hati atas kebesaran Mu.

My internet, saya coba update blog denym.wordpress.com ini setelah lama tidak pernah update, saya coba memasukkan foto Ari ke dalamnya, karena dia protes kok nggak ada gambarnya di internet, yang ada hanya Ira. Saya memang sudah lupa cara memasukkannya, maka dengan itu saya coba lagi memasukkannya dan berhasil. Alhamdulillah.

Saya ingin mencatat semua perasaan hati ini, tetapi belum bisa menuangkannya dengan baik, tetapi saya akan coba dan coba terus.