Servide kijang di bengkel Wirajasa (pak Ade) jl Cibodas Raya no 11, kenapa di bengkel ini ? karena saya pernah masukkan ke Wijaya Toyota, waktu itu ada masalah dimana mobilnya sering mati mendadak waktu digunakan, dan kadang-kadang susah di starter. Lalu saya bawa ke sana, setelah itu ternyata begitu dipakai lagi, tetap suka mati, saya bawa lagi, katanya perlu di bersihkan tangki bensinnya, saya fikir kenapa harus dibersihkan, kan ada filter bensin, sedangkan filternya tidak bermasalah. Akhirnya saya bawa ke bengkel Wirajasa ini dan dapat dipanggil ke rumah, karena pada saat itu mobilnya tidak bisa distarter, setelah dicek oleh pak Ade tsb ternyata ada fungsi dinamo starter yang rusak, harus ganti, maka saya ganti dengan beli ke Jakarta Motor di banceuy. Setelah itu cespleng deh.. Inilah salah satu alasan kenapa saya tidak percaya lagi sama yang namanya bengkel besar, karena kemungkinan orang yang sudah ahli disana mungkin mendirikan bengkel sendiri, sehingga pegawai di sana adalah pegawai baru dan kurang pengalaman, supervisornya pun kadang-kadang tidak bisa mendiagnosa dengan benar penyebab suatu masalah.

Saya tune up, karena persiapan mau lebaran. Walaupun tidak mudik jauh, tetapi kendaraan tetap harus rutin dimaintain, seperti pepatah mencegah lebih baik daripada memperbaiki. Saya menulis inipun, dengan menggunakan laptop dan telkomsel flash. Memang enak bisa mengoptimalkan peralatan yang ada termasuk teknologinya sehingga minimal sudah tidak gaptek lagi. Jadi bisa kaya wartawan detik.com euy.. bisa update kapan saja asal ada komputernya. Baru bisa merasakan, betapa gampangnya mengupdate data di blog, thanks to God for knowledge given to me.