Kemarin, Senin 22 September 2008 saya mendapatkan kabar dari Anung bahwa laptop sudah datang, saya sedikit tidak percaya karena menurut pak Pungu akan dikirimkan bulan Oktober, krn yang september sudah jalan. Akhirnya setelah tanya sana-sini krn Anung tidak ada di kantor maka sorenya saya dapatkan laptop tersebut.
Senangnya punya mainan baru kayak anak kecil dapat barang yang diinginkan.

 

Saya bersyukur, dan harus bisa mengoptimalkan penggunaan laptop ini dengan sebaik-baiknya.
Bulan ramadhan ini saya kurang kegiatan ibadahnya, tetapi saya ingin memiliki hati yang baru bukan hanya barang baru. Hati baru ini yang akan mengubah pandangan akan tujuan hidup ini. Banyak baca agar dapat banyak pencerahan hidup di dunia ini.
Pada tanggal 22 Nov 2008, Saya cek harga laptop untuk merk hp compaq type 2210b ini seharga 14,6 juta atau dengan dollar $ 1.259. Saya harus bersyukur atas hal ini. 
Dan akhirnya pada tanggal 1 Mei 2014 bertepatan dengan hari buruh, saya jual laptop tersebut seharga 900 rb, karena sudah rusak casing belakangnya, tuts nya ada yang sudah suka lepas, ada pecah di dekat layar (casingnya), casing atasnya sudah buram (yang di belakang layar). Bila ditotal adalah 500 rb. Jadi dianggap saya jual 1,4 juta dan kalau yang cepat laku kalau sudah OK adalah 1,7 jutaan. Cut loss 300 rb – 600 rb an saja.