Setiap hari Sabtu bada shubuh dilakukan musyawarah tentang pengelolaan di mesjid at takwa dan yayasan insan madani, bmt.

Pagi ini dibahas tentang masalah BMT, dibuka oleh pak Khairul dilanjutkan oleh pak Endro dan dilanjutkan lagi oleh pak Heri Sartono Hamijaya. Pembahasan tentang pemberian santunan zakat terutama terhadap 55 mustahik yang ingin secara rutin diberikan per bulan misalnya 50 rb.

Pada kesempatan ini pula disampaikan infomasi pak Asep Lukman yang memerlukan darah untuk golongan darah O karena terkena leukemia, dan sekarang berada di RS Borromeus. 

Disampaikan pula ada masalah dengan rumah di blok C85 (batak) yang melakukan kegiatan rentenir sehinggga menjelekkan komplek griya caraka ke pihak di luar perumahan. Perlu ada tindakan lebih lanjut lewat ketua RT, RW, yayasan insan madani maupun DKM untuk membuat pernyataan agar kegiatan rentenir tersebut dihentikan karena melanggar agama (bila dibiarkan maka akibatnya akan terkena bencana di warga tersebut yang mengetahui tetapi membiarkan) dan secara hukum praktek bank gelap yang melanggar hukum negara.