Sabtu, 10 April 2010 yang asalnya rencana camping jadinya malah keterusan pindah dari Griya Caraka B3 ke Kalijati Indah III no 5 Antapani.

Dengan bantuan dodoy dan saad, maka mulailah dipindahkan perlengkapan mulai pindahin lemari baju Ari bagian atas akhirnya dilanjutkan dengan bongkar tangga tempat tidur, lalu bongkar tempat tidur.

Senin, 12 April 2010 libur dulu, tetapi malamnya aku ambil perlengkapan lainnya pakai Kijang. Aku bawa gas dan regulator untuk kamar mandi. Senin malam itu juga aku dengan neng lapor ke p arif sekretaris RT (bada maghrib) sedangkan ke p Nana RT nya belum karena keburu adzan isya.

Selasa pagi aku pasang gas dan regulator tsb untuk kamar mandi tamu dan kamar mandi anak.

Selasa pagi tsb Untuk kamar mandi tamu kelihatannya tidak ada masalah, tetapi kamar mandi anak ada sedikit masalah dari tekanan air dan panas yang keluar tidak bisa minimal, mungkin ada kotoran.

Selasa, 13 April 2010 Dodi dan Saad ambil lagi kulkas, mesin cuci, jemuran. Aku pasang gas dan kompor gas di dapur kotor, juga pasang slang mesin cuci, hanya belum ada rinsonya jadi hanya direndam saja dulu.