Siapa bilang pemerintah tidak peduli kepada masyarakat? Harga bensin subsidinya semakin membengkak, dan pemerintah berusaha tidak menaikkan harga premium, tidak membatasi pembelian premium. Gas yang ukuran kecil lebih murah dan lebih menguntungkan, bila ada yang bocor berapa persen sih. Harga-harga masih diusahakan tetap stabil, harga gabah di petani dinaikkan, PNS yang diangkat bertambah banyak. Sudah ada niatan kan ..

Korupsi? banyak mantan pejabat masuk penjara, anggota DPR tidak sedikit. mana ada jaman dulu terjadi hal demikian?

Yang jadi masalah adalah musang berbulu domba, yang berusaha atas nama rakyat tetapi sebenarnya untuk kepentingan pribadinya sendiri.

Pendidikan memang masih dijadikan laboratorium percobaan, dengan BHMN maka perguruan tinggi menjadi barang mahal. BOS dan dana pendidikan masih perlu pengkajian lebih lanjut, memang tidak dalam waktu dekat. Perlu evaluasi dan perbaikan terus.

Keamanan, iklim investasi saling mendukung, bom hanya dikerjakan untuk teror saja yang mau mengganggu stabilitas pemerintah yang memang dengan adanya koalisi diharapkan sejalan tetapi bila tidak maka dijadikan sebagai imunisasi biar bisa lebih baik.

Yang jadi masalah adalah para pengganggu yang merasa kepentingannya terganggu. Itulah yang mengakibatkan kita terhambat untuk mempercepat laju pembangunan.

Semoga kebenaran akan terungkap di negeri ini, kebobrokan terungkap dan dihukum sehingga menimbulkan efek jera bagi pelakunya dan para pengikutnya jadi sadar.