Rencana gowes munggah dilanjutkan setelah sehari sebelumnya gowes munggah ke Warung Bandrek. Minggu 31 Juli 2011, akhirnya sampai juga ke warung daweung, tepatnya pukul 07.55 setelah gowes sendirian by Quatro dari rumah – padasuka – caringin tilu – caringin hiji – warung daweung. Jarak yang ditempuh kurang lebih 10 km an dengan jarak tempuh hampir 1,5 jam an.

Waktu dari Padasuka ke caringin hiji sih dalam waktu 61 menit nonstop. Setelah dari Carji baru lanjut ke warung daweung, tetapi begitu tanjakan makadam terakhir baru turun dan tungtun karena sudah low bat juga susah jalannya.

Menikmati Kezo Goreng Special terdiri dari nasi goreng dengan double telur, sosis, kerupuk, dan sambal nasional + hot chocolate, kalau rasa sih biasa saja yang menarik pemandagan sekitarnya saja.  Setelah take foto, lalu gowes pulang lagi ke arah padasuka.

Pulangnya cuci sepeda dulu di rumah, dan ternyata ada tukang las lewat, jadi teringat meja setrika yang harus diperbaiki karena patah, akhirnya dilas dengan biaya 10k saja. Sekalian deh dicat putih dof dari Seiv. Cat + kuas + thinner mengambil dari gudang atas.

Selesai tiga pekerjaan pada hari ini yaitu olahraga, cuci sepeda, betulkan meja setrika + cat.