Setelah memiliki hp yang android yaitu zte blade smart dimana ada harga khusus silaturahmi pada tanggal 8 September 2011 yaitu 1,45 juta krn tidak ada nomor (kehabisan, malah kebetulan karena bisa menggunakan nomor lama), aku semakin kagum akan kecanggihannya dimana aku bisa gtalk, lihat internet, lihat peta, malahan malam ini (10 September 2011) setelah chatting dg abey aku bisa download endomondo yaitu alat untuk mengukur jarak tempuh, waktu tempuh saat kita berolahraga. dilanjut juga dengan download aplikasi whatsapp. Dan malam ini juga aku update IE nya jadi IE 8, dan ini menyelesaikan masalah blog wordpress yang tampilannya di laptop menyulitkan dan berbeda dengan yang di desktop, ternyata dengan upgrade ke IE 8 solve the problem selama ini. Alhamdulillah semakin terbuka. Rabbi zidni ilma warzuqni fahma.

 Aku berharap bahwa kecanggihan ini akan meningkatkan rasa syukur serta dapat digunakan untuk kebaikan.

Minggu 11 Sep 2011 mulai berkurang rasa kagumku atas kecanggihan hp android, dan mulai reda euforia kekagumanku.