Sebenarnya mulai Senin s.d. Rabu tanggal 19-21 Sep 2011 dilakukan pengetesan baik untuk TEAMS maupun DRS. Tetapi karena waktunya bentrok satu sama lain, akhirnya senin TEAMS dan selasa DRS. Teams dilakukan di lt 7 Corp, sedangkan DRS di lt 3 Supratman.

Sebenarnya pengetesan ini seharusnya dilakukan oleh banyak pihak, tetapi kenyataannya hanya sedikit yang datang dan melakukan test sehingga menurut saya waktu dan kualitas pengetesan agak diragukan, krn keterbatasan orang dan waktu. Tetapi inilah yang memang terjadi, antara planning dan realisasi bisa ada gap yang cukup signifikan, memang kalau tidak ada apa-apa nggak masalah tetapi kalau ada apa2 bgmn.

Dan tanggal 21 Sep 2011 (Rabu) gabung lagi dengan TEAMS untuk UAT tetapi ternyata setelah direcheck masih ada perlu perbaikan terutama masalah pengecekan makro excell juga yang terkait asset di logistik (component) juga masalah pengecek UAT yang minim, mungkin salah satu penyebab adalah tempat pelaksanaan yang kurang menarik jadi tidak fokus dan on off pekerjaan.