Dimulai hari minggu 12 peb 2012 karena membersihkan torn bawah waktu hujan-hujan, dan sebelumnya joging di saparua, serta hari senin rapat seharian menyebabkan stamina saya turun dan selasa mulai terasa nggak enak badan, walaupun ada acara di Lembang, pijat refleksi jadi agak mendingan tetapi akhirnya masih tetap nggak enak badan juga maka mulai Rabu sd Jumat cuti 3 hari, tetapi digunakan untuk pasang media dan resin kation, sabtu dan minggu bersih-bersih lagi, senin masuk kantor dan ke dr dedi diberi zithromax antibiotik yang harganya 175 rb 3 butir atau hampir 60 rb per butir.

Ira setelah latihan Kungfu hari Kamis 16 Peb 2012 sore juga sakit, sehingga Jumat 17 dan Senin 20 Peb 2012 tidak masuk, tetapi selasa shubuh 21 Peb 2012 ini kelihatannya tetap masih agak hangat, jadi kemungkinan tidak masuk sekolah dulu.

Neng juga pulang dari Jkt hari kamis 16 peb 12 sudah tidak enak badan sehingga jumatnya tidak masuk kerja, aku yang masih agak sakit ke kantor untuk menghadiri rapat BMMT. Hari sabtu dan minggu digunakan istirahat di rumah.

Alhamdulillah, atas semua kejadian ini, ada hikmah yang dapat diambil, yaitu bersyukur waktu sehat, jangan merasa tidak puas dengan kondisi badan yang sudah bugar tetapi ingin lebih lagi. Contohnya aku sudah bisa joging 10 km tanpa ada rasa sakit di lutut, tetapi tetap ingin lebih kuat lagi.

Kedekatan dengan anak-anak dan keluarga perlu ditingkatkan lagi.

NB: AC kamar Ari mulai Senin malam kelihatannya tidak bisa hidup, perlu dicek perlistrikannya. Ternyata penyebabnya adalah karena stop kontak lakinya yang bermasalah dan sudah diperbaiki sementara sebelum aku ke batam (tanggal 22 Peb 2012), solusi seharusnya adalah beli yang merk bagus (broco) dan ganti.