Senin, 5 Maret 2012 dilakukan pindahan meja karena unit AMU pindah ke ruang bekas E Auction (e-auction sendiri pindah ke lantai 1), dan saya harus berkumpul dengan teman-teman yang di financial policy. Tempat saya digantikan oleh pak Nana yang tempatnya diisi oleh pak Hadian.

Proses pindah dimulai hari Jumat, 2 Maret 2012 dengan pemindahan ruang AVP (Pak Agung dan Pak Hadian) ke ruang eks Pak Maksum dan Pak Rockbert dkk. Hari sabtu dan minggu pembongkaran ruang rapat dan eks AVP tsb. Eks ruang rapat dan eks ruang AVP jadi terbuka digunakan oleh AMU untuk meja para pegawainya.

Proses pindah dimulai hari Senin ini dan selesai pada pukul 13.00. Alhamdulillah, tempat yang sekarang hampir sama dengan posisi dulu.

Yang berbeda hanya tidak langsung bisa lihat TV, tetapi lebih dekat ke pantry, serta ada tambahan meja di sebelah yang bisa digunakan untuk tempat penyimpanan berkas-berkas saya serta jadi melapangkan meja kerja saya. LAN sudah diselesaikan dan komputer sudah bisa digunakan, yang belum adalah masalah telepon yang sudah dihubungi dari pagi s.d. sore belum ada petugas yang datang, berbeda dengan yang di helpdesk ISC yang baru 5 menit ditelpon sudah langsung datang. Informasi terakhir katanya banyak yang pindah meja.