Saya tidak diijinkan ke batam untuk menemani CDC dalam pendampingan SAP, hikmah pertama adalah saya bisa persiapan bali marathon, jadi tidak terlalu capai. Baru itu yang saya rasakan hikmahnya.

Mungkin alasan tidak diijinkan tersebut sebenarnya tidak terkait langsung dengan saya tetapi dengan antara MWA dengan SBU yang walaupun satu angkatan tetapi mungkin kurang koordinasi/ komunikasi atau ada unsur lainnya. Ada juga pendapat masalah politik karir.

Pada hari Rabu dan Kamis jadi ada penugasan untuk mengikuti seminar di Bogor, yang bayarnya per orang adalah 7,5 juta. Kalau duit sendiri sih ogah. seminarnya sih tentang holding company sebenarnya tidak terkait langsung dengan pekerjaan hanya menambah wawasan saja.

Ternyata CDC juga tidak jadi ke batam nya, karena SBU harus menyelesaikan laporan auditnya, Gesang dirawat di RS dan harus di ring 3 bh. Dan ini diketahui hari Selasa pada hari H nya harusnya mereka ke Batam. Jadinya aku nge BIT juga selasa sorenya.

Malahan ada kabar hari Senin 23 April 2012 Pak Gesang Santoso meninggal dunia, sehingga yang rencana Solo pun tidak jadi.