Bila ingin sukses dalam bidang apapun, kuncinya adalah kerja keras, tidak ada istilah kerja cerdas, karena semuanya harus dimulai dengan kerja keras. Contoh untuk mencangkul sawah, bila tidak ada alat maka harus dilakukan dengan tangan dan cangkul, kerja keras kan. Sedangkan bila sudah ada alat, maka itulah yang disebut dengan kerja cerdas, hanya kerja cerdas baru bisa dilakukan bila ada alatnya.

Kembali ke laptop, bila saya ingin  berhasil dalam kehidupan dunia, maka harus mematuhi aturan dunia, contohnya bila ingin sukses di kantor, maka harus diketahui aturan di kantor seperti disiplin dasar, lalu bagaimana memanage waktu yang benar, berfikir untuk selalu inovatif, kreatif, kerja keras untuk menyelesaikan pekerjaan, fokus, sabar, syukur, dll.

Intinya bila ingin lebih dari yang lain, maka usahanya juga harus lebih dari yang lain, contohnya untuk most running maka harus rajin jogingnya, rutin, tetapi harus tetap berpaku pada teori dimana harus ada istirahat, dsb. Push your limit! dalam setiap keadaan, keep stress to increase your ability.