Kios di MIM dijual atau disewakan sambil menunggu lingkungan ramai, katanya ada penyewa ukuran di atas 30 m akan mengajak teman-teman dan operator spt nokia akan gabung (contohnya Nokia). Jadi selama belum ramai disewakan murah saja yang penting tidak terkena service charge.

Bila opsi jual dan sewa susah, maka selanjutnya adalah proses konversi, yang katanya ada penyewa seharga 2 juta sebulan yang sudah bersedia untuk menyewa selama 6 bulan, tetapi Senin 4 Juni 2012 setelah ngobrol dengan p syarif hidayat ISC ternyata kemungkinan perkataan marketing tsb bohong, krn dia dulu juga nyewa hanya 750 rb itupun di depan paparon pizza. Malahan dia baru beli 200 juta dengan free service charge selama 2 tahun mulai mei 2012 s.d April 2014 ukuran 7 lebih.

Untuk rmh smd, diperbaiki untuk dikostkan saja, walaupun hanya 4 kamar. Lihat prospeknya untuk 1 tahun ke depan, bila OK dilanjutkan dengan renovasi jadi 2 lantai, karena posisi walaupun di gang tetapi masuk motor, dekat dengan bank dan pertokoan serta jalan raya yang dilalui angkutan.