Pagi ini, Senin 6 Agustus 2012, setelah sahur dan setelah shubuh di mesjid, search tentang menyesal bila tidak mengisi ramadlan dengan benar, dimana ada peluang untuk melipatgandakan amaliah di bulan yang penuh berkah ini, baca salah satu blog dan tertarik terhadap tampilan blog wordpressnya, maka aku ganti juga themenya menjadi chateau.

Semakin akun kagum akan kelebihan dari wordpress ini (internet terutama) sehingga aku tidak punya alasan lagi untuk meningkatkan ketakwaan dan keilmuan dalam segala hal. Tinggal mau apa, semuanya sudah tersedia.

Nikmat Allah mana lagi yang aku dustakan? Semakin terasa bahwa waktu bergulir dengan cepat. Banyak pekerjaan yang ingin dikerjakan, terutama terkait dengan perbaikan dari kekurangan yang ada.

Keinginan dalam pikiran sekarang:

– ingin seperti aki niaki yang badannya terlihat sering berolah raga, jadi sedikit lemaknya. Juga pola hidupnya, yang aku rasakan kalau sudah olahraga semangat membara. Tidak menyesal telah bersakit-sakit dahulu dengan berolahraga, apalagi kalau bisa dinikmati ya.. Cari ah agar olahraga menjadi menyenangkan (tidak terpaksa)

– ingin rumah terlihat cozi (nyaman) dan selalu ingin upgrade apapun yang adal (duniawi lagi :))