Ini perlu dicatat untuk melihat perkembangan kegiatan setiap bulan, bisa kesuksesan menurut hitungan pribadi ataupun pekerjaan baik di kantor maupun di rumah.

Di kantor yang terkait SAP:

– Sudah customize selisih kurs antara MIGO dan MIRO dialihkan ke laba rugi selisih kurs, yang asalnya selalu mengupdate CPA, dan harus disesuaikan dengan melakukan settlement CPA ke laba rugi selisih kurs. Masih ada yg perlu di t.l. ttg settlementnya. –> sudah diketahui solusinya tanggal 25 September 2012 yaitu dengan customize allocation structure yaitu settle by ce.

– Update tabel untuk hasil valuation agar ke akun laba rugi selisih kurs – unrealized, asalnya ke laba rugi selisih kurs yang realized. KEDE perlu diupdate. –> sudah diupdate 7 September 2012.

– Sudah melakukan pengetesan untuk tcode ZINTERCO khususnya yang dari MIGO, dimana memberikan masukan untuk nilainya agar mengambil dari beban clearing, yang asalnya dari vendornya. Tanggalnya bila migo 2 kali ke tgl cancel migo.

– Bisa melakukan delete funds center yang telah diset periodenya dari 01.01.2012 kembali menjadi 01.01.1900 dengan FMSD

– Sudah selesai membuat customize di company code 1499 (Metra Konsolidasi) –> sebenarnya masuk ke bulan September 2012 (tepatnya tanggal 1 di rumah)

Sedangkan sukses di rumah adalah:

– Telah selesai renovasi rumah di gang ita sumedang (23 HK dikerjakan oleh 4 – 5 orang). Blm terkoskan.

– Telah selesai pengecatan dan perbaikan retak tembok di kalijati selama 4 HK.

Perlu ditambahkan kesuksesan tersebut seperti hafalan Quran, membuat presentasi, mendidik anak, pencapaian kesehatan, membuat ikhtisar buku, sholat berjamaah di awal waktu di mesjid, puasa senin kamis, mengendalikan emosi (sabar dan syukur), berkebun, bersedekah, dll.