Senin, 29 Oktober 2012 aku mendapat kabar duka dari istri bahwa Purna Atmaja yang saya kenal masih bujang, pintar diprogrammer khususnya terkait TREMS, dan kelihatan shaleh telah berpulang ke rahmatullah karena kecelakaan jatuh dari kereta api yang membawanya ke Bandung setelah merayakan idul Adha dengan orangtua nya (di Ponorogo mungkin). Semoga Purna mendapat tempat yang terbaik di surga. (Saya menulis ini juga sambil berlinang air mata, setelah membaca blognya termasuk kesan dari teman-temannya). Semoga saya yang masih hidup ini juga diingatkan untuk lebih mempersiapkan diri untuk akhirat nanti.

Akhirnya, Rabu 31 Oktober 2012 aku bisa berenang juga di kolam renang Siliwangi waterpark. Aku berenang kurang lebih 20 kali balikan kalau ditotal bila satu balikan adalah 50 m adalah satu kilometer dengan waktu sekitar hampir 30 menit. Itu juga berhenti karena terasa kacamata renangku sakit ke mata, mungkin terlalu kencang ikatannya. Aku berenang juga karena ada teman dari Telin (Soni dan Gunadi) yang mengajak diskusi tentang praktek SAP modul IM terutama terkait dengan masalah settlement. Kegiatan dimulai dari kemarin sore jam 16.30 sampai jam 23.30 malam. Diselingi makan malam di Krang Kring, dimana pesananku adalah konro bakar lagi, tetapi ternyata tidak sebanyak dan seenak pertama beli.