Makanan diet sehat dan Makanan yang dapat menurunkan berat badan

Telur
Bagi orang dewasa yang mengonsumsi 2butir telur untuk menu sarapan dapat menghilangkan 65% bobot tubuhnya dan merasa lebih enerjik daripada mereka yang memakan roti dengan kalori yang sama. Telur membantu menyeimbangkan kadar gula darah, memberikan protein pendukung energi, dan penuh nutrisi. mengonsumsi telur setiap hari, asupan kalorinya lebih rendah 300 kal (jika ditotal, sama dengan 1,5 kilo per bulan) ketimbang mereka yang tidak mengonsumsi telur. ”

Kandungan Telur mengandung 78 kalori per butir

Kandungan Telur Akan memenuhi kebutuhan protein, dengan mengonsumsinya saat sarapan akan mengurangi nafsu makan Anda di siang hari.

Kentang
Kentang adalah bahan makanan yang baik untuk mengurangi berat tubuh karena memiliki campuran nutrisi, serat, dan protein, tetapi dengan kalori rendah. Satu kentang panggang dengan kulitnya yang berukuran sedang memiliki 6 gr protein, lebih dari 1.500 mg potasium, dan kalori di bawah 300.

Kandungan Kentang mengandung 161 kalori per buah

Karbohidrat yang tinggi pada kentang terdengar buruk, tetapi zat pati dalam kentang membantu tubuh Anda membakar lemak juga.