Kamis, 8 November 2012 pukul 15.30 suntik rematik oleh dr riardi pramudyo di rs boromeus bandung. Seharusnya kalau pakai pengantar dari kantor hanya bisa dilayani hari rabu, tetapi karena baru pertama kali jadi dibolehkan.

Praktek dr Riardi Pramurdio sendiri di boromeus adalah hari senin, rabu dan kamis. Senin dan kamis sore hari pukul 15.00 – 17.00 sedangkan kalau rabu mulai pukul 10.00 – 12.00.

Setelah disuntik terasa sisa sakitnya, tetapi mendengar beberapa testimoni bahwa setelah disuntik jadi hilang sakitnya menambah semangat bahwa keputusan disuntik adalah keputusan terbaik, walaupun dengar juga resiko terutama terhadap pengapuran tulang.

Saya tanya kenapa dengan kakiku ini, katanya sih memar sehingga diberikan anti radang.

Rabu 14 nov 12 jam 12.00 suntik yg kedua, lalu obat celebrex 200 nya beli di apotik boromeus harga satuan 13.500 an.

Rabu, 5 Desember 2012 suntik yang ketiga, dengan takaran 0,2 dan 0,4 (sama dengan yang kedua). Kelihatannya ini yang terakhir karena kakiku sudah tidak sakit lagi. Alhamdulillah. Yang asalnya bingung dan pusing bagaimana dengan nasib kakiku, akhirnya Allah memberikan kesembuhan lewat penyuntikan ahli rematik (dr Riardi). Kekhawatiran bahwa aku sudah selesai dengan joging ternyata tidak terjadi, Kun fayakun. Tinggal aku bersyukur atas karunia kenikmatan karena kesembuhan kakiku ini/