Kamis, 15 Nov 2012 datang 3 orang ke rumah sekitar pukul 15.00 an yaitu p Omo dan 2 orang bawahannya.

Kalau yang bawahannya yang satu sih pendiam, tetapi yang satunya lagi, yang pasang kabel kelihatan dibuat-buat masalahnya. Mulai belum di change port lah sehingga bila dipasang maka akan mati teleponnya sampai hari senin, tentu saja aku menolak, mending menggunakan yang lama dulu saja (kabel tembaga) sedangkan yang kabel optik begitu dicek juga ternyata sudah bisa nyala.

Yang kedua adalah pemasangan kabel yang baru tersebut menyebabkan telepon di dalam mati, dia coba cek langsung dari sumber memang nyala (kelihatan dibuat-buat lagi nih), lalu aku disuruh cek mungkin telpon rumahnya karena wireless jadi habis batery jadi agar dicharge dulu, aku cek pakai HP untuk dihubungi nomor rumah, dan memang tersambung ada nada sambung tetapi tidak bunyi, jadi saya suruh perbaiki, akhirnya setelah diotak atik sedikit (yang sebelumnya juga kelihatan terburu-buru langsung ditutup) untung aku cek dulu.

Setelah itu aku daftar via 147 dan lapor ke pak dani sarbini nomor registrasinya, katanya sih hari Senin akan ditindak lanjuti.

Dasar .. tambah aku tidak simpatik apalagi kasih tips.

Betul kan .. sampai dengan hari Rabu, 21 November 2012 belum ada tindak lanjut pemasangan Groovia di rumah, tapi biar saja yang penting sekarang saya sudah pakai kabelnya yaitu kabel serat optik yang asalnya dari tembaga, dan sudah siap MSAN kapan saja bila mau dipasang groovia.