Tidak biasanya Ari mau diajak (malahan ngajak) untuk joging tetapi tempatnya maunya di Sabuga, akhirnya Sabtu 15 Desember 2012 berangkat berdua pakai freed dan joging disana, kalau aku joging 6 km saja dalam waktu 40 menit, masih membiasakan dulu takut cedera lagi. Ada yang bagus dipengelolaan parkirnya dimana dibuat jam-jam an dengan maksimal 6 ribu per jam sehingga tidak kesulitan untuk parkir, dan walaupun pulangnya lebih beberapa menit dari satu jam tetapi ada kebijaksanaan dan dianggap tetap 1 jam karena aku bayar 2 ribu. Tanda masuk tetap 2 ribu per orang tetapi sesuai dengan lapangan yang enak dan nyaman serta ada toilet di dalamnya. Ira tidak mau ikut karena asyik main game.

Pulang dari sabuga langsung ke borma untuk beli bola sepak merk Nike dengan type mercurial mach seharga 250 ribu.

Lalu pukul 10 an ada petugas telkom yang datang (pak cucu) dan sudah memperbaiki keluhan yang sudah lebih dari 10 hari yaitu telepon tidak berdering bila ditelpon, tetapi setelah itu ternyata speedynya terganggu lalu minta bantuan dudi dan p dani serta lapor 147, dan jam 12.20 an datang p yanto yang melakukan pengecekan dan ternyata sudah OK, ditanyakan penyebabnya adalah harus direset (unblend dsb).

Siangnya makan di krang kring dgn ari dan ira, lalu pulangnya beli DVD di movie room.

Bada maghrib jemput neng di bandara, macet disekitar istana plaza karena adanya pemblokiran tidak bisa lurus ke pasteur dan diputarkan.