Senin, 14 Januari 2013

Pagi jam 10 an ada kabar dari neng bahwa pembantu (Reni) nelpon bahwa dia dan enung memakai motor tanpa ijin dan menabrak mobil yang sedang parkir di garasi di Jl Terusan Sindangbarang no. 4 (P tedi).

Bel teh endang dan satpam caca untuk menyelesaikan masalah tersebut ke rumah b tedi, motor dikembalikan setelah ada jaminan bahwa akan dilakukan perbaikan oleh ku.

Dodoy disuruh cek ke misano dengan supir ajang dan biayanya 700 untuk yang bemper second dan ongkos cat 350 ribu total 1.050 ribu. Aku akan bawa ke p ikin saja bisa lebih murah (terakhir sekitar 300 rb saja)

Maghribnya aku dan neng ke rumah bu tedi dan p tedi dan sepakat untuk perbaikan olehku besok. Dan pulangnya pembantu berdua diceramahi oleh neng.

Selasa paginya setelah aku datang dan berangkat dengan supir ajang, didapat informasi bahwa p tedi mau turut membiayai setengahnya bila harganya 1.050 ribu, aku akhirnya sepakat membayar 550 ribu saja, karena bila dikerjakan oleh p ikin akan tidak puas bagi p tedinya. Maghrib selesai transfer. Selesailah masalah satu ini, tinggal perbaikan motor yang sedikit sih rusaknya.

Mulai 1 Pebruari 2013 pembantu dua-duanya pulang, dan tidak kembali lagi.