Pagi joging sampai cibiru sekitar 9 km lalu naik angkot gedebage majalaya (3 rb), untuk cek stamper, ternyata stamper yang dipakai adalah sebenarnya untuk digunakan jalan, dipakai hanya 2 jam saja, upah sekitar 350 untuk sewa stamper lengkap + upah uruh 2 orang @ 30 rb jadi total 410 rb. Posisi pada hari ini adalah genteng sudah ditutup. Sedang dilakukan penghalusan setelah plester, sedang dipasang kabel listrik juga.

Pada pertemuan dengan p giri, diperlukan segera pintu kamar manti, lantai keramik kamar mandi, dinding. Sedangkan untuk listrik masih diperlukan pipa conduit dsb.

Pulang dulu naik angkot, ternyata sampai rumah kamera hilang, coba hubungi p sugiri dan akhirnya ketemu , aku kasih upah yang nemu 20 rb dan p girinya juga 20 rb. Alhamdulilllah.

Siangnya bareng neng dan ira ke depo bangunan untuk pesan perlistrikan agar aman di lantai atasnya, juga pintu kamar mandi, dapat yang diskon 10% walaupun satu yang display tetapi bagus karena baru satu hari displaynya. Belum diambil karena mau sekalian dengan keramik yang belum sreg neng nyarinya.

Akhirnya sore langsung ke jatinangor lagi untuk kirim listrik dan bayar sabtuan ke p sugiri yang ke 9 (total 7,5 juta), lalu pulangnya seperti biasa ke jatos dulu sampai maghrib baru pulang.