Samsung Microwave GE89MSTC – Hitam

Deskripsi Produk Samsung Microwave GE89MSTC – Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Samsung Microwave GE89MSTC – Hitam

Nikmati sajian makanan yang nikmat dan segar dengan microwave dari Samsung. Dengan teknologi inovatif dan desain yang penuh gaya, oven ini memiliki kapasitas 23 liter dan daya microwave sebesar 1100W. Dilengkapi pula dengan berbagai fitur inovatif dan menarik yang memudahkan Anda memasak.

Rapid Defrost

Tak perlu menunggu lama mencairkan saat makanan baru dikeluarkan dari lemari pembeku. Fitur Rapid Defrost mampu mempercepat waktu pencairan makanan menjadi segar agar dapat segera diolah tanpa membuatnya lembek. Anda pun dapat menggunakan menu defrost ini untuk daging, ikan hingga roti.

Triple Distribution System

Triple Distribution System dapat memanaskan makanan lebih cepat dari microwave biasa. Sistem ini berfungsi memasak makanan secara lebih merata dengan mendistribusikan gelombang mikro ke seluruh oven. Nikmati kelezatan makanan yang dimasak secara menyeluruh dan merata.

Tahan Goresan

Lapisan keramik enamel pada microwave membuatnya tahan goresan serta mudah dibersihkan karena tidak diperlukan bahan khusus untuk membersihkannnya. Microwave tahan lebih lama dan selalu terlihat seperti baru.

Mudah Dibersihkan

Dengan Steam Clean System, Anda dapat membersihkan microwave dengan cepat dan mudah. Cukup mengisi wadah uap Bersih dengan air, lalu tempelkan pada dinding microwave. Tekan tombol Steam Clean, beberapa saat kemudian cukup Anda lap. Semua bakteri dan bau akan hilang dengan mudahnya. Sistem pembersihan higienis ini membuat oven microwave Anda tetap bersih dan higienis, tanpa menggunakan sabun pembersih.

Review

  • Microwave Samsung nih ada sistemnya yg bkn makanan yg kita mau panasin jd lbh cpt panasnya, dan yg bikin lbh lengkapnya lg, kalo mau masak pake bahan yg d masukkin k freezer itu jg bisa pake microwave ini, jd ga perlu lg tuh nunggu cair lama. ayam, ikan dll itu biasanya ditaro di freezer, jd microwave ini ngebantu bgt, jd hemat waktu.