Jumat, 1 Agustus 2014 setelah sebulan penuh tidak renang karena ramadhan dan kesibukan menghadapi tempat baru, yaitu baru pindah tempat kerja dari Japati ke Dapen, maka dengan semangat baru tadi pagi jam 06.30 berangkat ke siliwangi untuk renang. Berangkat pakai sepeda, lalu berenang selama 45 menit non stop (4 gaya dada sebagai pemanasan dan 30 gaya bebas). Pulang naik sepeda lagi. Semoga capainya olahraga hari ini akan menghasilkan energi yang berlipat untuk keesokan harinya dalam menghadapi kehidupan baru baik tempat kerja maupun suasana hati.

Apa yang diharapkan dengan kembali berolahraga ini? Minimal bisa mempertahankan derajat kesehatan karena Alhamdulillah selama ramadhan kondisi badan baik-baik saja, lutut sudah setahun renang tidak ada keluhan, harus disyukuri. Keinginan lainnya adalah untuk membentuk otot sehingga penampilan lebih baik, hal ini bisa dilakukan dengan daftar gym bareng dengan Ari, hanya tinggal menentukan apakah mau di SOSI atau di REBEL.

Untuk olahraga renang ini juga diselingi dengan olahraga lainnya untuk memperkuat tulang seperti sepeda, joging, fitness.