Tanggal 2 Agustus 2014 (Sabtu)

Setelah 4 kali ke rumah bi Ikah, terakhir (2 kali/ pagi dan sore) Jumat, 1 Agustus 2014 jam 8 pagi  dan juga jam 4 sore pakai motor, akhirnya bi Ikah mau ke rumah sendiri keesokan harinya sabtu 2 Agustus 2014 dengan naik ojek tetangganya (Agus). Alhamdulillah, jam 7 pagi sudah ada di rumah. Minimal pekerjaan yang dapat diselesaikan adalah:

  1. Menjaga rumah (kondisi pintu rumah selalu terkunci).
  2. Membersihkan/ membereskan rumah meliputi menyapu, mengepel, mencuci piring, membersihkan kandang burung, membuang sampah, menyikat kamar mandi (seminggu sekali), menyiram tanaman depan dan belakang.
  3. Yang terkait cucian adalah menjemur, mengambil jemuran, menyetrika.

Sedangkan memasak sementara tidak dulu, yang bisa dilakukan hanya menanak nasi saja atau pesan via catering.

Yang perlu dilakukan untuk maintenance bi Ikah adalah:

  1. Memberi ijin seminggu sekali pulang ke rumahnya, antar jemput dengan ojek agus saja (perlu diketahui no hpnya sehingga mudah kalau dihubungi).
  2. Mengobati sakit mag nya yang sudah akut ke dr Agus yang di terminal (sudah berobat pertama kali pada hari Sabtu sore 2 Agustus 2014, datang jam 18.45 ternyata dokter agus nya pada jam tersebut istirahat mulai jam 18.30 – 19.30, jadi nunggu di sana, karena sebelumnya sudah daftar pagi dan dapat no 39 (disuruh sore), akhirnya jam 20.00 an sudah dipanggil dan biayanya 70 rb termasuk obat, semoga ini membuat bi Ikah sembuh sehingga tidak sakit waktu bekerja.

 

 

 

3. Sabtu, 9 ag dia mau plg dulu mau cek kakinya yg bengkak ke dr henry, bersamaan dgn aku ke jkt dlm fam gath fbcc.